Pages - Menu

About

Sunday, July 3, 2011

BUKTI ALLAH TELAH MENCIPTAKAN MAKHLUK SELAIN DARI MANUSIA DAN JIN (KAJIAN AL QURAN)

Al Quran merupakan dasar dan pegangan serta pedoman umat manusia. Dalam pembahasan saya tentang artikel ini, tak ada maksud saya untuk menggurui atau pun sok paling pintar dalam hal agama daripada pembaca sekalian. Tetapi saya hanya ingin memberi-tahukan kepada handai taulan sekalian tentang apa yang Allah swt maksudkan kepada kita dengan memperlihatkan fenomena UFO Sighting di berbagai penjuru bumi ini.
Yang pertama yang perlu kita ingat adalah isi dari surat Assyuura ayat 29 dimana Allah berfirman yang artinya, Dan di antara ayat-ayat (tanda-tanda kekuasaan)-Nya ialah menciptakan langit dan bumi dan makhluk-makhluk melata yang dia sebarkan pada keduanya.
Dan Dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki-Nya. Dalam surat ini Allah menerangkan bahwa Dia telah menciptakan makhluk yang melata yang disebarkan kedua tempat (langit dan bumi) Benarkah Allah telah menciptakan Alien dan apakah Alien bukanlah jin seperti yang kita duga selama ini? Hanya Allah yang tahu.
Yang kedua coba kita lihat surat An Nahl ayat 8 yang artinya dan (Dia telah menciptakan) kuda, bagal, dan keledai, agar kamu menungganginya dan (menjadikannya) perhiasan. Dan Allah menciptakan apa yang kamu tidak ketahui. Dalam ayat ini Allah menerangkan sesuatu yang berhubungan dan menyangkut tentang kendaraan. Apakah ayat yang menyatakan bahwa Allah menciptakan apa yang kamu tidak mengetahuinya adalah berarti bahwa Alien yang diciptakan Allah membuat kendaraan yang kita sebut UFO yang memang tidak kita ketahu. Lagi-lagi memang hanya Allah Yang Maha Mengetahui Atas Segala Sesuatu

No comments:

Post a Comment